Home / WHAT'S NEW  / Singapore Airlines Rilis Corporate HighFlyer Program untuk SME

Singapore Airlines Rilis Corporate HighFlyer Program untuk SME

CorporateTravel.ID – Baru-baru ini Singapore Airlines mengeluarkan program baru yaitu Corporate HighFyler. Program ini bertujuan melayani SME atau perusahaan berskala kecil dan menengah untuk mendapatkan mileage point dari setiap perjalanan bisnis dilakukan oleh karyawannya saat terbang menggunakan Singapore Airlines atau SilkAir.

 

Setiap kali menggunakan Singapore Airlines dan SilkAir maka perusahaan akan mendapatkan poin HighFlyer sementara karyawan akan mendapatkan KrisFlyer, sehingga perjalanan bisnis lebih menguntungkan. Perusahaan mendapatkan poin untuk setiap S$1 yang dikeluarkan untuk pemesanan tiket melalui corporate booking platform atau ke travel agent yang ditunjuk. Perusahaan juga tidak dikenakan syarat pengeluaran minimum untuk mendapatkan poin ini.

 

Nantinya poin HighFlyer ini nantinya dapat ditukar dengan pembelian tiket pesawat Singapore Airlines atau SilkAir ke lebih dari 100 tujuan di 30 negara. Melalui portal web yang disediakan, perusahaan juga dapat mengatur penggunaan poin, jadwal penerbangan, booking tiket hingga mengunduh e-statement.

 

Menurut Mr. Campbell yang menjabat sebagai Vice President Sales dan Marketing Singapore Airlines, program ini dibuat sebagai usaha untuk memberikan layanan yang memuaskan kepada pelanggan, dalam hal ini perusahaaan kecil dan menengah, dan juga sebagai bentuk komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi klien korporat dan business traveler.

 

Sebagai tambahan, perusahaan yang berhasil mencapai pengeluaran tahunan dalam jumlah tertentu mendapatkan hak istimewa untuk mengikuti Corporate Travel Programme di mana lebih banyak benefit yang bisa didapatkan oleh perusahaan berskala besar.

Share This:

joe@corporatetravel.id

Johanes (Joe) Chang is a corporate travel enthusiast and a serial entrepreneur. He has more than 20 years of experiences in fast growing and dynamic industries with multicultural environment such as travel, hospitality, and tourism, e-commerce, and emerging technologies. He is the founder of Biztrips, CorporateTravel.ID, and Indonesia Corporate Travel Community / Forum / Workshop / Talk. (https://www.linkedin.com/in/johaneschang/)

Review overview
NO COMMENTS

POST A COMMENT

*