Home / TRAVELER LIFESTYLE  / Industry Update  / Philipines Airlines berikan Free Baggage Allowance untuk Para Business Tripper

Philipines Airlines berikan Free Baggage Allowance untuk Para Business Tripper

CorporateTravel.ID- Sebagai seorang businessman atau business woman yang berpengalaman Anda tentu memahami istilah dress to impress sangat benar saat Anda ingi melakukan negosiasi. Penampilan menarik saat bertemu klien di suasana yang formal maupun informal menjadi nilai plus bagi proses negosiasi Anda. Anda mungkin punya sederet koleksi pakaian yang  menarik untuk dibawa dan membuat klien Anda terkesan. Namun dengan adanya baggage allowance Anda tidak dapat membawa banyak pakaian-pakaian Anda.

 

Dengan adanya kebutuhan para business tripper seperti ini, maka Philipines Airlines melihat ini sebagai kesempatan yang baik untuk menggaet para pebisnis menggunakan maskapai mereka dengan melancarkan program free baggage allowance. Dengan program ini, jika tadinya dikenakan biaya tambahan karena bagasi Anda terlalu berat, sekarang tidak perlu lagi. Anda dapat membawa suit Anda untuk keperluan formal di pagi harinya, dan dapat membawa pakaian casual Anda untuk suasana informal dengan klien atau untuk keperluan jalan-jalan Anda di sela-sela waktu bisnis Anda. Anda pun dapat lebih banyak membawa barang-barang yang Anda butuhkan agar negosiasi bisnis Anda berhasil.

 

Ingin tahu lebih lanjut mengenai program free baggage allowance dari Philipines Airlines? Klik di sini.

 

 

Share This:

yomo88.sml@gmail.com

Corporate Travel Indonesia atau CorporateTravel.ID merupakan media komunitas untuk business travelers dan para pelaku industri Corporate Travel di Indonesia.

Review overview
NO COMMENTS

POST A COMMENT

*