Home / TRAVELER LIFESTYLE  / Industry Update  / Parador Segera Buka Hotel Baru di Tangerang

Parador Segera Buka Hotel Baru di Tangerang

CorporateTravel.ID – Jaringan hotel nasional, Parador Hotels & Resorts, segera membuka hotel terbaru di Serpong, Tangerang, Banten, pada Desember ini. Hotel tersebut bakal beroperasi di bawah naungan merek Starlet Hotel.

 

Mengusung moto Affordable Comfort, Starlet hotel melengkapi portfolio Parador, khususnya di Tangerang dalam memenuhi kebutuhan pasar, mulai dari bintang satu hingga bintang empat. Starlet hadir memenuhi segala kebutuhan dari para wisatawan muda yang bersahabat dengan teknologi di era digital. Karena itu, nantinya Starlet hotel bakal mengedepankan pentingnya inovasi dan efisiensi.

 

Salah satu inovasi yang dikembangkan oleh Starlet Hotel adalah aplikasi yang memungkinkan tamu untuk memesan kamar secara online. Melalui aplikasi terbaru yang dikembangkan Starlet Hotel, tamu bebas memilih kamar  yang diinginkan. Bahkan, tamu dapat menggunakan ponsel sebagai kunci kamar yang terjamin keamanannya.

 

Hotel ini memiliki 109 kamar dengan 2 tipe kamar, yaitu standar dan deluxe. Lokasinya pun strategis, berada di pusat kota Serpong. Para tamu juga dimanjakan dengan fasilitas seperti LED TV, koneksi WiFi gratis, dan convenience store untuk membeli bermacam keperluan.

 

“Starlet Hotel mengutamakan standar pelayanan, kenyamanan tamu, uncompromised quality of sleep dan tetap dengan konsep bangunan serta interior yang up-to-date,” ujar Ricky Theodores, COO Parador Hotels & Resorts.

 

Rencananya, jaringan Parador segera membuka Hotel Starlet di BSD City, Serpong, dan Bandar Udara Tangerang. Inilah upaya Parador untuk mengakomodasi segala kebutuhan pasar mulai dari bintang 1 hingga bintang 4.

Share This:

yomo88.sml@gmail.com

Corporate Travel Indonesia atau CorporateTravel.ID merupakan media komunitas untuk business travelers dan para pelaku industri Corporate Travel di Indonesia.

Review overview
NO COMMENTS

POST A COMMENT

*