Home / BLEISURE  / 6 Tempat Menarik yang Wajib Dikunjungi di Tokyo

6 Tempat Menarik yang Wajib Dikunjungi di Tokyo

CorporateTravel.ID – Tokyo adalah sebuah kota metropolitan yang memiliki banyak tempat dan aktivitas menarik yang wajib dilihat. Berikut ini adalah daftar yang akan membantu Anda menikmati suasana kota ini secara penuh.

 

1. Kuil Meiji, Shibuya

Kuil Meiji adalah salah satu kuil terkenal yang ada di ibu kota Jepang ini. Didedikasikan untuk Kaisar Meiji dan istrinya Permaisuri Shoken, kuil Shinto ini dibangun dengan pengaruh gaya arsitektur Jepang yang menambahkan elemen alam ke dalamnya. Anda dapat menyaksikan gapura kayu khas Jepang (tori) didampingi oleh pepohonan di kanan kirinya serta jika sedang beruntung dapat melihat prosesi pernikahan Shinto yang sedang berlangsung.  Kuil ini wajib dikunjungi karena selain populer, suasananya yang tenang bisa menjadikan tempat ini seperti oasis di tengah hiruk pikuknya Tokyo.

Japan-2013-94_web-lrg

 

2. Yoyogi Park

Tak jauh dari Kuil Meiji, terdapat sebuah taman yang tak kalah populernya yaitu, Taman Yoyogi. Di taman ini Anda dapat menjumpai anak-anak muda Jepang yang berkumpul menggunakan pakaian-pakaian eksentrik atau menggunakan pakaian yang sedang tren di kalangan anak muda.  Mengelilingi Taman Yoyogi cocok untuk merenganggkan kaki dan melepas penat.

yoyogi-park-3

3. Cat Café

Café yang satu ini memang terbilang unik. Kata “Cat” di “Cat Café” bukan sekedar nama, Biztripper tapi memang kafe ini dihuni oleh banyak kucing. Jika Anda penyuka kucing atau ingin menikmati waktu santai bersama kucing, Cat Café wajib dikunjungi.

ACatCafe

 

4. Ryogoku Kokugikan

Sumo adalah salah satu olah raga yang menarik disaksikan. Jika Anda ingin melihat pertunjukkan sumo secara langsung, Ryogoku Kokugikan adalah tempatnya. Selain dapat menyaksikan gulat sumo secara langsung, Anda juga dapat menyaksikan pertunjukan parade dari para atlit sumo dan juga peragaan gerakan dari juara sumo.

kokugikan

 

5. Shinjuku Gyoen National Garden

Berbeda dari Taman Yoyogi yang ramai, Taman Nasional Shinjuku Gyouen menawarkan suasana tenang dan damai. Anda dapat berjalan menikmati beberapa taman dengan tema yang berbeda seperti taman Jepang, taman Prancis, dan taman Inggris.

Shinjuku Gyoen National Garden

Shinjuku Gyoen National Garden

 

6. Tokyo Tower

Tak lengkap berada di Tokyo jika belum menaiki menara yang satu ini. Tokyo Tower adalah menara yang menjadi ikon. Bentuknya terinspirasi dari Menara Eiffel di Prancis. Anda dapat menikmati pemandangan 360 derajat kota Tokyo dari ketinggian. Pemandangan kota Tokyo dari ketinggian sangat cantik.

tt

Share This:
POST TAGS:

joe.chang@corporatetravel.id

Johanes (Joe) Chang Corporate travel enthusiast. Serial entrepreneur. Lifetime student. Local food lover. Biztrips, CorporateTravel.ID, Indonesia Corporate Travel Community (ICTC), and Indonesia Corporate Travel Forum (ICTF). https://www.linkedin.com/in/johaneschang/

Review overview
NO COMMENTS

POST A COMMENT

*